Selamat Atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029 yang telah selesai dilaksanakan pada Hari Minggu, 20 Oktober 2024 dalam Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat. Saya pribadi sebagai Warga Negara Negara Kesatuan Republik Indonesia mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029. Selamat Bertugas, Semoga kepemimpinan Presiden RI Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Bapak Gibran Rakabuming Raka membawa kemajuan bagi seluruh rakyat Indonesia. "Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045".

Selamat Atas Pelantikan
Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia
Periode 2024-2029
Selamat Atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029

Visi dan Misi Presiden dan Wakil Presiden
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Periode 2024-2029

VISI
"Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045"

MISI
Asta Cita
  1. Memperkokoh ideologi Pancasila, demokrasi, dan hak asasi manusia (HAM).
  2. Memantapkan sistem pertahanan keamanan negara dan mendorong kemandirian bangsa melalui swasembada pangan, energi, air, ekonomi kreatif, ekonomi hijau, dan ekonomi biru. 
  3. Meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan, mengembangkan industri kreatif, dan melanjutkan pengembangan infrastruktur.
  4. Memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM), sains, teknologi, pendidikan, kesehatan, prestasi olahraga, kesetaraan gender, serta penguatan peran perempuan, pemuda, dan penyandang disabilitas.
  5. Melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri. 
  6. Membangun dari desa dan dari bawah untuk pemerataan ekonomi dan pemberantasan kemiskinan.
  7. Memperkuat reformasi politik, hukum, dan birokrasi, serta memperkuat pencegahan dan pemberantasan korupsi dan narkoba.
  8. Memperkuat penyelarasan kehidupan yang harmonis dengan lingkungan, alam, dan budaya, serta peningkatan toleransi antarumat beragama untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur
Baca juga : Logo dan Tema Hari Sumpah Pemuda 2024

Terima kasih Bapak Joko Widodo dan Bapak KH. Ma'ruf Amin

Dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden RI, Negarawan dan Orang Tua Bangsa yang telah membangun bangsa Indonesia selama 10 tahun ini (2014-2024) dan Wakil Presiden RI Bapak KH. Ma'ruf Amin atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat periode 2019-2024.


Indonesia berhasil mencapai berbagai keberhasilan mulai dari pembangunan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan, hingga penguatan persatuan dan persatuan bangsa. Semangat, Kerja Keras dan Jasa Bapak tidak akan kami lupakan dan semoga menjadi inspirasi kita semua sebagai Warga Negara Republik Indonesia, semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan, kesehatan, hidayah, rizki yang lancar dan yang terbaik untuk bapak beserta keluarga... Aamiin.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube | Tiktok
Terima kasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Selamat Atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi