Logo dan Banner HUT TNI Tahun 2024

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat malam sobat Blogger Belajar dan Berbagi. Bulan depan, tepatnya Hari Sabtu, 5 Oktober 2024, TNI (Tentara Nasional Indonesia) akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 79 tahun 2024. Website Resmi Tentara Nasional Indonesia yang beralamat di https://tni.mil.id telah merilis Logo dan Banner HUT Ke-79 TNI Tahun 2024. Berdasarkan sejarah, TNI pada awal dibentuk pada tanggal 5 Oktober 1945 bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR). Pada tanggal 7 Januari 1946 Tentara Keamanan Rakyat berganti nama menjadi Tentara Keselamatan Rakyat. Kemudian pada 26 Januari 1946 diubah lagi menjadi Tentara Republik Indonesia (TRI). Pada tanggal 3 Juni 1947 Presiden Soekarno meresmikan penyatuan TRI dengan laskar-laskar perjuangan menjadi satu wadah tentara nasional dengan nama Tentara Nasional Indonesia atau disingkat TNI.

Logo HUT Ke 79 TNI Tahun 2024
Logo HUT TNI Ke 79 Tahun 2024

Tema HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 adalah TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju. Pada Logo HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 tertulis Motto Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yaitu TNI PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern, Adaptif).

Banner HUT Ke 79 TNI Tahun 2024
Banner HUT TNI Tahun 2024

Hari Sabtu, 5 Oktober 2024 merupakan Perayaan Puncak HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 bertempat di Silang Monas Jakarta. Akan banyak kegiatan-kegiatan yang seru yang dapat kita saksikan. Diantaranya adalah Defile Pasukan, Defile Alutsista, Kirab Alutsista, Demo Berkuda, Demo Beladiri, Demo Anti Drone, Jupiter Aerobatic Team, Rajawali Laut Flight, Fly Pass dan lain-lain.

Baca juga : Pusat Polisi Militer TNI

Visi dan Misi TNI.

Visi TNI

"Terwujudnya TNI yang Profesional, Modern dan Tangguh untuk Mewujudkan Indonesia Maju yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian, Berlandaskan Gotong-Royong".

TNI PRIMA
Sumber : https://tni.mil.id


Misi TNI
  1. Memelihara dan memantapkan profesionalisme TNI sebagai alat pertahanan negara;
  2. Meningkatkan kemampuan yang responsif dalam menghadapi perkembangan lingkungan strategis;
  3. Memantapkan kemampuan TNI yang integratif serta bersinergi dengan kepolisian kementerian dan lembaga dan komponen bangsa lainnya;
  4. Mewujudkan percepatan modernisasi alutsista sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi; dan
  5. Mewujudkan TNI yang adaptif terhadap tuntunan tugas dan spektrum ancaman.

Untuk lengkapnya silahkan kunjungi Sumber Website TNI di bawah ini :
Baca juga : 
Demikian postingan tentang Logo dan Banner HUT Ke-79 TNI Tahun 2024. Semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisannya.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Logo dan Banner HUT TNI Tahun 2024
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi