Cek SKTPG di Info GTK Sertifikasi Guru

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Malam hari ini saya akan share tentang Cara Cek SKTPG di Info GTK Sertifikasi Guru Periode Triwulan 3 dan 4 Tahun 2024 hasil Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdasmen Periode Semester 2 Tahun Anggaran 2024. Walaupun sudah banyak yang share Cara Cek SK TPG (Tunjangan Profesi Guru) Info GTK ini, Saya juga akan ikutan share siapa tahu bermanfaat bagi yang berkunjung ke Blog ini. Sobat Pendidik dan Tenaga Kependidikan kalau belum bisa mengecek sendiri bisa meminta bantuan Operator Sekolah tempat Ibu/Bapak mengajar atau rekan Guru yang bisa membantu untuk mengecek Lembar Cek Info GTK untuk SKTPG Pencairan Tunjangan Profesi Guru Triwulan 3 dan Triwulan 4 Tahun 2024. Sekedar saran lebih baik di buka di Google Chrome agar data hasil lembar Cek Info GTK kita dapat di print semuanya.

Cek SKTPG di Info GTK Tunjangan Profesi Guru

Baiklah, sebelumnya siapkan dahulu email pribadi serta password yang sudah di entri dan di registrasi pada aplikasi dapodikdasmen. Kalau lupa bisa ditanyakan ke Operator Sekolahnya masing-masing. Bagi Pendidik khususnya yang sudah mempunyai Sertifikat Sertifikasi Guru atau Sertifikat PPG (Pendidikan Profesi Guru), lembar Cek Info GTK Dapodikdasmen ini sangat penting untuk mengetahui data isian di Aplikasi Dapodikdasmen karena berhubungan dengan Valid atau Tidak Valid nya data Info GTK sebelum muncul SKTPG Pencairan Tunjangan Profesi Guru.


Ada 2 (Dua) cara untuk Mengecek Lembar SKTPG di Info GTK Tunjangan Profesi Guru Periode Triwulan 3 dan 4 Tahun 2024, yaitu melalui Login SSO PTK Datadik PTK Dapodik dan langsung melalui Website Info GTK. Setelah kita menyiapkan email dan password yang sudah tervalidasi di aplikasi dapodikdasmen, silahkan buka alamat Lembar Cek SKTPG di Info GTK Sertifikasi Guru Periode Triwulan 3 dan 4 Tahun 2024 di bawah ini :

Cek SKTPG di Info GTK Tunjangan Profesi Guru

HALAMAN CEK INFO SKTPG
Sertifikasi Guru Triwulan 3 dan 4 Tahun 2024


Jika sobat login di SSO PTK Datadik Kemdikbud, untuk mengecek Info GTK silahkan ke menu DATA PTK kemudian pilih Menu BIODATA kemudian geser ke bawah ada tulisan Info GTK. Pilih Klik Buka Info GTK. Kemudian sobat akan di arahkan ke Website Info GTK Kemdikbud.


Demikian postingan kali ini tentang Cara Cek SKTPG di Info GTK Tunjangan Guru Periode Triwulan 3 dan 4 Tahun 2024, semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Cek SKTPG di Info GTK Sertifikasi Guru
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi