10 Tahun Menggunakan BOC Indonesia

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat malam Sobat Blogger Belajar dan Berbagi. Setelah beberapa hari yang lalu saya posting tentang Logo HUT Ke-79 TNI Tahun 2024. Postingan kali ini tentang 10 Tahun Menggunakan BOC Indonesia dalam aktivitas saya memakai platform sosial media Blogger Ekaikhsanudin.Net dari Google. Di Bulan September 2024 ini bahwa Domain TLD (Top Level Domain) ekaikhsanudin.net sudah saya perpanjang lagi sampai September 2025. Saya berlangganan Domain Name di Bali Orange Communications (BOC) Indonesia sejak 22 September 2014. Tepat di Bulan September 2024 genap 10 tahun saya menggunakan Domain Ekaikhsanudin.Net dari BOC Indonesia.

10 Tahun Menggunakan BOC Indonesia

Perusahaan Web Hosting, Domain Name dan Web Development BOC (Bali Orange Communications) Indonesia melayani pelanggan tidak hanya di Bali, tetapi di seluruh Indonesia, bahkan sampai luar negeri dengan cakupan produk dan layanan standart Internasional. Walau saya berada di Wilayah Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Pelayanan dari BOC Indonesia sangat cepat dan memuaskan. Makanya Domain ekaikhsanudin.net saya perpanjang lagi sampai September 2025.


10 Tahun Menggunakan BOC Indonesia

BOC Indonesia sebagai sebuah brand di bawah badan usaha CV. Bali Orange Communications berdiri pada 25 Agustus 2003 di Denpasar - Bali didirikan oleh Bapak Hendra W. Saputro. Team BOC Indonesia mampu mengoperasionalkan program aplikasi web development, web administrator (Linux, Windows, Cpanel/WHM) dan digital marketing.


Motto BOC Indonesia adalah Worldwide Communications for The People. BOC Indonesia mampu sebagai perusahaan yang memastikan komunikasi pelanggan melalui teknologi informasi ke seluruh dunia. Web server BOC Indonesia berlokasi di Jakarta, Singapore dan USA, memastikan bisnis pelanggan tetap online 24 jam. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Website BOC Indonesia di bawah ini.

BOC INDONESIA
Worldwide Communications for The People

Bagi-rekan blogger atau yang tidak sengaja berkunjung ke Blog ini dan belum mempunyai Domain TLD, silahkan daftar di BOC (Bali Orange Communications) Indonesia. Demikian postingan kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam penulisannya. Semoga bermanfaat. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
10 Tahun Menggunakan BOC Indonesia
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi