Pengadaan Formasi CPNS Kabupaten Karawang 2024

Pemerintah Kabupaten Karawang melalui website resminya telah mengumumkan Seleksi Pengadaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang Tahun Anggaran 2024. Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 293 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Instansi Pemerintah Tahun Anggaran 2024, Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Pengumuman Bupati Karawang Nomor 800.1.2.2/3668/BKPSDM tanggal 19 Agustus 2024 membuka kesempatan bagi Putra/Putri terbaik Warga Negara Indonesia untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang Tahun Anggaran 2024.


Pengadaan Formasi CPNS Kabupaten Karawang 2024


Adapun jumlah kebutuhan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang tahun anggaran 2024 terdiri dari :
  1. Tenaga Kesehatan sebanyak : 50 formasi; dan
  2. Tenaga Teknis sebanyak : 244 formasi.
Pemerintah Kabupaten Karawang mengalokasikan sebanyak 2% (dua persen) untuk kebutuhan khusus penyandang disabilitas dari total alokasi kebutuhan PNS. Tahapan seleksi CPNS Tahun 2024 terdiri dari 3 (tiga) tahap, yaitu Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).


Persyaratan agar bisa mendaftar CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang Tahun 2024 terdiri dari Persyaratan Umum dan Persyaratan Khusus. Tata cara pendaftaran Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2024 Pelamar harus membuat akun melalui alamat : https://sscasn.bkn.go.id.


Untuk lebih lengkap dan jelasnya tentang Pengadaan Seleksi Pengadaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang Tahun Anggaran 2024 silahkan kunjungi Website Resmi Pemerintah Kabupaten Karawang dan BKPSDM Kabupaten Karawang pada alamat di bawah ini :

Kepada peserta agar mengikuti seluruh informasi tahapan seleksi melalui :
  1. https://bkn.go.id,
  2. https://sscasn.bkn.go.id,
  3. https://www.karawanqkab.go.id,
  4. https://bkpsdm.karawanqkab.go.id dan 
  5. Instagram @bkpsdmkrwkab.


Demikian postingan kali ini tentang Pengadaan Seleksi Pengadaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Karawang Tahun 2024. Semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam penyampaiannya.
EKA IKHSANUDINEKA IKHSANUDIN
Selamat Datang di Blog Pribadi Saya Belajar dan Berbagi. Salam Persahabatan dan Salam Lestari Buana Nusantara dari Karawang, Jawa Barat, Indonesia.
Follow Me : | Google | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube |
Terimakasih Sobat, telah berkunjung dan membaca artikel mengenai :
Pengadaan Formasi CPNS Kabupaten Karawang 2024
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA
Kampungsawah0703 - Karawang
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
EKA IKHSANUDIN
 
Support : KAMPUNGSAWAH 0703 | EkaIkhsanudin.Net
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Belajar dan Berbagi - All Rights Reserved
BELAJAR DAN BERBAGI - Eka Ikhsanudin
Original Design by Creating Website | Edited by Kompi Ajaib | Blogger by Belajar dan Berbagi